Halaman

Jumat, 16 Desember 2011

ketika Keyakinan itu.....


Ketika keyakinan mulai memudar
Aku hanya menjalankan hidup seadanya
Apa yang aku mau aku berusaha mendapatkannya, bila tidak dapat..ya tidak apa-apa

Aku tidak putus asa, aku menghadapi kekosongan yang siap di isi kehidupan atau kematian atau apa saja....
Bila pun aku menceritakan petualangan hidupku sekarang
Sungguh cerita terkonyol, lucu, aneh....dan aku pun tertawa sendiri
Jangan pernah minta penjelasan tentang itu kepada ku, karena aku sendiri tidak tahu..dan tersenyum

Terkurung, tak bisa banyak berbuat apa-apa....
Setiap hari keinginan-keinginan bertambah di sesuaikan dengan jumlah iklan dan promosi yang tidak resmi....
Pasti tahu bagaimana jahatnya keinginan itu melebihi iblis atau kah iklan itu sebagai  jelmaan iblis..

Semua tiada bedanya, namun bukan berarti semua sama
Selamat berbuka puasa.

2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar